Kamis, 01 Agustus 2013

Attunement Gratis Reiki Kundalini Dan Cakra Ilahi Oleh Lembaga Deo Reiki

 

Attunement Gratis Reiki Kundalini Dan Cakra Ilahi Oleh Lembaga Deo Reiki

Selamat bergabung bersama Deo Reiki.

Deo Reiki merupakan salah satu reiki terbaik dan tertua di Indonesia di bawah founder Grand Master Eko Heru. Lembaga ini terus berkembang sejak tahun 2001 dan diminati oleh masyarakat Indonesia dan internasional. Banyak orang merasakan manfaat dari attunement ini. Orang lebih sehat. Orang makin menemukan ketenangan dan ketenangan makin dalam. Yang terpenting adalah makin mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa. Sholatnya makin kusyuk. Ibadah Misa dilakukan dengan pasrah dan pengalaman Tuhan yang dalam.

Hanya dibutuhkan waktu sekitar 10 menit untuk belajar reiki kundalini dan cakra ilahi. Sangat mudah, sederhana, dan praktis. Ini disebut attunement. Setelah menerima attunement, praktisi reiki langsung bisa mengobati diri sendiri dan orang lain selama seumur hidup dan tanpa pantangan. Tidak ada makanan yang perlu dihindari. Lalu, Anda disarankan untuk melakukan pengobatan diri sendiri atau self healing selama minimal 21 hari. Selama waktu tersebut, Anda akan mengalami pengeluaran energi negatif atau detoksinifikasi sehingga Anda makin sehat dan daya tahan tubuh makin baik.

Self healing hendaknya dilakukan dengan senang hati. Jangan terpaksa. Jadikan self healing  sebagai kebutuhan dan kebiasaan setiap hari agar Anda makin tenang, makin sehat, dan tentu makin dekat dengan Tuhan.

Anda ingin serius belajar Reiki ? Anda bisa mengunjungi website kami di: Deo Reiki  . Attunement di website Deo Reiki sudah diikuti oleh ribuan orang di Indonesia dan internasional. Terbukti aman dan banyak orang merasakan manfaatnya. Ayo ajak saudara, tetangga, teman terkasih untuk bersama-sama belajar di Deo Reiki yang sudah teruji pengalamannya. Deo Reiki juga menyediakan ebook yang mudah dipelajari dan dipraktekkan sehingga bisa menajamkan dan mengasah energi reiki Anda. Dengan sering ber-reiki, kualitas dan kuantitas energi Anda akan makin baik sehingga tubuh aura Anda makin bercahaya terang dan bersih.

Disamping memberikan attunement reiki, kami juga menyediakan dan melayani shaktivat atau shaktipat kundalini naga api dan inti kundalini. Master Eko Heru yang sudah berpengalaman malang melintang di dunia energi, akan menaikkan energi, api, dan inti kundalini Anda dengan mudah dan aman dari sindrom kundalini atau kundalini syndrome. Banyak orang ingin meningkatkan kesadaran spritualnya, tapi tidak bisa menemukan guru spiritual yang tepat.

Kundalini yang sudah diaktifkan, akan makin meningkatkan getaran energi di tubuh Anda sehingga energi reiki juga makin berkembang. Energi kundalini bagus untuk melakukan pembersihan dari kotoran / negatifitas di tubuh eterik Anda. Penggabungan energi reiki dan kundalini mempunyai power yang sangat kuat untuk mengolah energi Anda agar makin berkembang, makin sehat, dan makin sukses. Tidak bisa dipungkiri bahwa dalam hidup sehari-hari, Anda sering berhadapat dengan orang yang punya energi negatif. Tubuh aura Anda yang makin kuat dan tebal, akan memproteksi dari hal-hal yang demikian.

Deo Reiki juga melayani attunement cakra ilahi baik secara langsung maupun jarak jauh (online). Anda bisa belajar dengan praktis dan sederhana. Attunement massal (online) tidak dikenakan biaya atau gratis. Gunakan kesempatan ini sebaik-baiknya.

Banyak kesaksian positif masuk di email kami dengan belajar di Deo Reiki. Mari bergabung dan belajar bersama Deo Reiki dan Anda akan merasakan banyak manfaatnya. Website Deo Reiki: www.deo-reiki.com

Terima kasih dan sukses selalu untuk Anda.

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan konsultasi, kami siap membantu. Terima kasih atas kunjungan Anda.